Trend Warna Fashion Batik Modern 2014


ARTIKEL
Trend Warna Fashion Batik Modern 2014 ---- Salam jumpa, selamat tahun baru 2014 untuk para sahabatku pecinta batik. Semoga kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan selalu menyertai Anda di tahun ini…amin. Kali ini kami akan mengulas mengenai trend warna fashion batik modern 2014.

Berbicara mengenai trend mode yang akan hits di tahun baru selalu menarik. Banyak media massa yang sudah mengulas mengenai trend fashion 2014 ini, baik mengenai model baju maupun warnanya. Kalau tidak percaya silahkan sahabat browsing di google search dengan topik ” trend model baju 2014”, maka banyak sekali media online yang sudah mengulas mengenai trend fashion 2014 yg akan menjadi pusat perhatian para pecinta fashion.

Kebanyakan para pembaca tertarik karena tidak ingin ketinggalan mode. Atau bagi para pebisnis di dunia fashion, tentunya tidak ingin kehilangan momentum untuk meraih laba dari hasil penjualan produk-produk fashion yang akan digemari di tahun 2014 ini. Karena itu para pecinta fashion juga beramai-ramai mengintip prediksi “apa sih yang akan menjadi trend fashion 2014 ini…?”
Yah, karena kami berjualan baju-baju batik (batik is the best fashion..!!!), maka kami juga coba mengulas khusus trend warna fashion batik modern 2014. Berdasarkan pengamatan dan pengalaman kami menjual aneka baju batik, untuk model tidak terlalu menjadi patokan bagi para pembeli. Karena model baju batik selalu muncul baru, hampir setiap bulannya. Dan rata-rata para pecinta busana batik tidak terlalu ribet dalam memilih. Asal modelnya cocok dipakai (mau itu model jadul maupun model baru), pasti mereka tertarik. Ada beberapa pecinta batik yang selalu antusias setiap keluar model baru, tetapi rata-rata malah mencari model yang simple (tidak ribet).

Yang sekarang sering menjadi bahan pertimbangan dalam memilih baju batik (selain model tentunya), justru adalah motif dan warnanya. Motif baju batik dengan warna-warna yang menarik banyak menjadi patokan untuk mengambil keputusan dalam berbelanja baju batik. Nah, karena fenomena inilah, maka kami akan fokus menyampaikan mengenai trend warna fashion batik modern 2014 (ulasan mengenai model mungkin akan kami sampaikan pada tulisan lainnya di blog ini).

Designer Label Muslimah Temiko, Temi Sumarlin saat diwawancarai Liputan6.com memperkirakan warna burgundy (merah kecokelat-cokelatan) dan warna merah solid akan menjadi hits di tahun 2014 ini. Menurutnya, beberapa Fashion house ternama telah membawa tren warna ini, antara lain : Louis Vuitton, Fendi, Anthony Vaccarello, Vivienne Tam, Vera Wang, dan Miu Miu (http://health.liputan6.com).

Lain lagi dengan prediksi Desainer kondang Arantxa Adi yang meramal warna hijau lah yang akan menjadi trend fashion 2014 ini. Penyebabnya, "Saya rasa karena masyarakat semakin sadar tentang gaya hidup sehat. Tak ada hijau yang spesifik, sepertinya semua jenis hijau akan menjadi trend…” (http://wartakota.tribunnews.com). Wah berarti warna hijau sudah identik dengan gaya hidup sehat ya..?

Lha terus mana yang benar nih..? Warna merah atau hijau? Menurut kami, dua-duanya bisa benar-benar menjadi trend. Warna merah burgundy dan merah solid, yang menjadi lambang keberanian menghadapi tantangan atau persoalan yang semakin kompleks dalam kehidupan modern yang semakin butuh semangat dan keberanian ini, diperkirakan akan menjadi pilihan. Demikian juga kesadaran untuk hidup sehat di lingkungan yang semakin sarat polusi dan pola hidup yang amburadul, juga akan diidentikkan dengan warna hijau yang kemungkinan besar juga akan booming.
Jadi, untuk trend warna fashion batik modern 2014 rasanya juga tidak akan jauh dari warna-warna ini (merah burgundy, merah solid, hijau). Sebenarnya ada lagi warna yang kemungkinan besar akan banyak diminati di trend fashion 2014 ini, yakni warna-warna kalem (soft). Karena di arena persaingan atau kompetisi global yang semakin ketat ini, orang akan semakin membutuhkan ketenangan, kelembutan dan pikiran atau perasaan yang selalu damai.

Nah, sobat mau pilih warna apa? Monggo, terserah Anda semua memilih. Jangan pernah terpancang dengan warna yang lagi nge-trend. Jangan sampai jiwa para sahabat terkungkung oleh pendapat orang lain mengenai warna. Hindarkan karakter Anda terbunuh gara-gara pandangan orang lain soal warna. Apalagi warna adalah soal kesukaan. Keindahan warna bersifat subjektif, masing-masing orang punya kriteria atas keindahannya. Jadi, kalau sahabat suka warna biru, orange, kuning, pakailah warna itu. Tulisan berjudul Trend Warna Fashion Batik Modern 2014 ini hanya memberikan ulasan sebagai referensi.

Bagi yang berkenan berbelanja baju batik, kain batik, tas batik dengan kualitas bagus, aneka model dan warna yg keren serta harga murah, silahkan klik link ini----> GALERI BUSANA BATIK JAWA. Ada koleksi-koleksi terbaru dari Rumah Batik Jawa lho..!!!

Akhirnya, terima kasih atas kunjungan Anda...salam sukses dan persahabatan!
.
Pesan Trend Warna Fashion Batik Modern 2014
Quantity :

0 comments:

Post a Comment