JEANS-BATIK, TEROBOSAN UNIK BUSANA BATIK


ARTIKEL
Jeans-batik, terobosan unik busana batik----Kreativitas para pengrajin dan pebisnis batik kembali menuai karya busana yang unik sekaligus modern. Mereka menghasilkan satu model busana yang merupakan perpaduan budaya barat dengan tradisional, dimana kain jeans atau semi jeans dikombinasikan dengan kain batik. Maka, bagaikan proses metamorphosis, terciptalah satu busana jeans-batik, yg merupakan terobosan unik busana batik. Untuk contohnya silakan lihat-----> dress jeans-batik di website ini (Pemesanan bisa melalui BBM (PIN BB : 2A004601) atau melalui sms ke No.HP : 08156633469, 08156541369, 08882570679, atau melalui email : fx.goes@yahoo.com).

Busana jeans-batik merupakan busana jeans yang beberapa bagiannya digabungkan dengan kain batik, sehingga memunculkan karya busana yang menampilkan unsur modern sekaligus tradisional. Jeans, kita tahu adalah produk Barat yang sekarang banyak dikonsumsi juga oleh kalangan muda di Tanah Air ini. Sedangkan batik Indonesia merupakan warisan leluhur Bangsa Indonesia.

Jeans-batik dibuat dalam berbagai model pakaian, seperti sackdress, hem lengan pendek, maupun sarimbit (couple). Untuk contoh sarimbit jeans – batik bisa dilihat di gambar dalam web ini. Karena unik dan menarik, begitu Rumah Batik “Jawa” meng-up load produk jeans–batik ini, maka permintaan produk kombinasi jeans-batik ini langsung tinggi.

Busana jeans-batik ini memang cocok dipakai berbagai kalangan, baik anak-anak muda maupun ibu-ibu atau bapak yg masih memiliki jiwa muda. Tidak sedikit kalangan ibu-ibu muda memesan baju jeans-batik ini, karena memang sangat unik dan kreatif produknya dan menjadi alternatif atau terobosan unik busana batik. Belum banyak yang tahu dan memakai busana ini, sehingga memang masih terkesan eksklusif.

Bagi para pebisnis batik dan jeans, ini adalah prospek yang cukup bagus untuk segera digarap dengan serius. Kemungkinan besar busana jeans-batik ini bisa booming seperti terobosan busana batik yg lain (seperti kombinasi batik – lurik, batik bola, dsb). Akan lebih hebat lagi kalau busana jeans-batik ini bisa menerobos pasar manca Negara, sehingga produk dari negeri ini bisa semakin dikenal banyak kalangan di Negara-negara lain.

Semoga selain busana jeans-batik yg merupakan salah satu terobosan unik busana batik, muncul juga terobosan-terobosan baru produk dari bahan batik. Sehingga karya bangsa ini semakin banyak diminati masyarakat, bukan hanya di dalam negeri tetapi juga masyarakat dunia. (FX. Gus Setyono).



Selain artikel "Jeans-Batik terobosan unik busana batik" ini, baca juga :
Trend Model Dan Warna Busana Batik 2013
Metamorfosis Batik Ke Batik Modern





Pesan JEANS-BATIK, TEROBOSAN UNIK BUSANA BATIK
Quantity :