6 Tips Memilih Model Baju Batik Untuk Tubuh Kurus


ARTIKEL
6 Tips memilih model baju batik untuk tubuh kurus --- Sahabat pecinta batik yang memiliki tubuh cenderung kurus (apalagi kalau bertubuh mungil), ada baiknya sedikit lebih cermat dalam memilih model dan warna baju, termasuk baju batik. Sahabat mesti tahu 6 tips memilih model baju batik untuk tubuh kurus agar penampilan tetap keren dan menawan.

Ada banyak macam model baju batik yang kita jumpai di pasaran, namun tidak semua terlihat matching untuk tubuh yg cenderung kurus. Bila tidak selektif dalam memilih model baju batik yang sesuai, bisa-bisa kita menjadi kurang pede karena terlihat terlalu kurus. Guna membantu para sahabat, kami memberikan 6 tips memilih model baju batik untuk tubuh kurus. Dengan membaca dan menerapkan 6 tips memilih model baju batik untuk tubuh kurus ini, Sahabat tidak perlu lagi khawatir akan penampilan.

To the point aja ya...Berikut adalah 6 tips memilih model baju batik untuk tubuh kurus :
1. Pilih model baju batik yang motif batiknya agak meriah, tapi juga jangan memilih motif yang coraknya terlalu besar-besar, karena akan membuat tubuh semakin mungil.
2. Pilih model baju batik yang warnanya cerah, karena baju batik yg warna dasarnya gelap akan semakin membuat tubuh terlihat kurus (contoh baju batik warna cerah adalah : SB.MAR-48)
3. tips memilih model baju batik untuk tubuh kurus lainnya adalah model yg simpel, dan ukurannya jangan yang terlalu ketat.
4. Kalau memilih jenis kemeja atau blus, pilih model baju batik yg ukurannya sesuai bentuk badan, panjang kemeja atau blus sebaiknya di atas panggul, sehingga kelihatan lebih tinggi.
5. Kalau baju batik dipadukan dengan celana panjang, pilihlah celana panjang model pipa, tapi jangan ketat. Hindari juga celana model cutbray, karena membuat tubuh kelihatan semakin kurus.
6. Bila model baju batiknya sudah sesuai, perhatikan juga bentuk sepatu. Jangan memakai sepatu model tertutup, melainkan pilihlah sepatu model terbuka atau bertali.

6 Tips memilih model baju batik untuk tubuh kurus yg diuraikan di atas perlu diperhatikan saat akan berbelanja baju batik, supaya tidak kecewa setelah membelinya nanti. Bila sahabat berbelanja secara online lihat secara serius warna dan ukuran-ukuran (lingkar dada dan panjang baju) yang dicantumkan dalam online shop. Sebelumnya ukur dulu baju-baju Sahabat di rumah yang memang sudah pas ukurannya dan nyaman saat dipakai. Kalaupun terlanjur beli dan ukurannya kurang pas, segera temui penjahit langganan untuk memodifikasi agar pas.

Demikian 6 tips memilih model baju batik untuk tubuh kurus dari kami, semoga berguna bagi para sahabat yang suka mengkoleksi baju batik, demi perkembangan budaya berbusana batik di negeri tercinta ini. Bila berkenan, kami persilahkan berbelanja baju batik di online shop kami (klik link : RUMAH BATIK JAWA), atau silakan invite PIN BB (PIN : 2a004601) kami untuk menjadi anggota group Rumah Batik Jawa, atau hubungi kami via sms ke No.HP : 08156633469. Oya, kalau ada yg mau langsung datang ke alamat kami bisa kok, di : Desa Puri, Perum Puribaru Permai B5/36, Jl.Gatotkaca I, Pati, Jateng. Kalau bingung telpon/sms/BBM ke No.di atas ya, biar gak kesasar!

Oya, bulan ini kami memberikan SPECIAL PROMO, bagi para sahabat, yakni berupa GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia jika Sahabat membeli minimal 5 (lima) ptg busana batik kami (baju couple dihitung 1 ptg). Masih ditambah lagi diskon khusus bila pembelian sahabat minimal 20 (dua puluh) ptg. Ayo, buruan segera diorder..!!!

Semoga tulisan ini berguna bagi para sahabat. Terima kasih atas kunjungannya...!!

(Sumber ide tulisan : REPUBLIKA.CO.ID tgl 28 Agustus 2012).



Selain artikel 6 tips model baju batik untuk tubuh kurus ini, lihat produk dan Baca juga artikel lain :
Model baju batik untuk tubuh kurus SB.011-12
Model baju batik untuk tubuh kurus SB.011-26
Memilih Baju Batik Untuk Tubuh Gemuk
memilih model Rok Batik Yg Sesuai Bentuk Tubuh
Memilih model rok batik sesuai bentuk tubuh wanita
Trend warna dan model busana batik 2013
Ciri-ciri pakaian batik berkualitas bagus
Pesan 6 Tips Memilih Model Baju Batik Untuk Tubuh Kurus
Quantity :

1 comments:

Artikelnya sangat menginspirasi sekali, sukses selalu buat anda. Jika anda sedang mencari pakaian dengan harga murah, silahkan cek website kami di www.tokoalif.com, toko baju wanita termurah hub: 08122772345, terimakasih.

Post a Comment